Wellcome | Members area : Buku Tamu
About Me | Contact Us | Sitemap | Disclaimer | Kebijakan Privasi | Advertiser

Wednesday, February 25, 2015

Modeling Helicopter 3D Blender

Modeling Helicopter 3D Blender

proccess : .....
textures : -
render with cycles.
size... 800kb
Di buat di Blender Software.

*click image for Full view...

Render : Screenshoot 1




FP and Follow Me please... ^ ^






thanks for watching....



Monday, January 5, 2015

Car animation test - Blender [HD]

Car animation test - Blender [HD]

update lagi gan....
nyoba meng-animasikan gerakkan mobil,
Car animation test - Blender [HD], in blender 2.66, full with texture .. ^_^



watch in youtobe :




Tuesday, December 23, 2014

Japanese Girl 3D Model

Japanese Girl 3D Model with blender.
proccess : .....
textures by google image.
render with cycles.
samples of 250
size... 940kb

*click image for Full view...

Japanese Girl 3D Model-blend 1 screenshoot


Japanese Girl 3D Model-blend 2 screenshoot


Japanese Girl 3D Model-blend full font ss

thanks for watching....

Friday, November 21, 2014

Pasang Widget Jam Klasik Di Blog

Assalamualaikum... 

bro
postingan 'widget bro' kembali lagi dan lagi ni..
kali ini widgetnya tentang "widget jam Klasik" pasti pada suka kan ma tema dan gaya jam model model lama.
kali ini widget bro akan kasih buat kalian widgetnya...  

CEK:



INI CODENYA BUAT AGAN :
<embed quality="high" allowscriptaccess="always" flashvars=" type="application/x-shockwave-flash" height="180" src="https://googledrive.com/host/0B4TYZx5ZcXvpWkNTRDkwRFFpWFk"width="180" wmode="transparent"></embed> 

cara pasang?
ini nih :


Masuk ke blogger ->> masuk ke tata letak ->> add gadget ->> html javascript ->> paste kodenya..
okeh gan,,,


Masih Lanjut, yang lain lagi dalam proses..... tunggu Updatenya >> O-o...

Copyright : Image BY Google Image.

Monday, November 17, 2014

10 Makanan Yang Dilarang Masuk Ke Kulkas

Kulkas, mesin yang satu ini memang keren banget dah, bisa mendinginkan minuman dan mengawetkan beberapa makanan. tapi terkadang kita nga nyadar, pasti beberapa kali pernah memasukan makanan makanan yang sebenarnya lebih baik jangan di simpan di kulkas, biasanya para ibu ibu ni, memasukan segala jenis makanan dengan alasan kalo di masukkan ke kulkas lebih awet dan segar. nah kali ini saya meberikan informasi tentang beberapa makanan yang harunya jangan di masukkin ke kulkas. cek di bawah >>


1. Tomat
ini nih paling sering ada di kulkas, tapi pendinginan tomat membuat kadar air di dalamnya meningkat, mengurangi nilai gizi, dan menguras kandungan antioksidan. Lebih baik, belilah tomat secukupnya dan tetap letakkan di luar kulkas.


2. Kentang
ini sih agak jarang, tapi kalo ada yang masukkin kulkas juga ini penjelasanya : Kentang yang disimpan dalam kulkas akan mengurangi kadar protein yang baik bagi kesehatan tubuh. Pada suhu ruang, kentang mampu bertahan hingga tiga minggu. Atau, jika mau lebih awet, bungkus kentang menggunakan kertas.


3. Bawang merah
ini sih terkadang di taruh di bagian bawah kulkas, penjelasanya bawang merah sama Seperti tomat, bawang merah akan menjadi lembek bila disimpan dalam lemari es. Aroma yang kuat dari bawang juga akan meresap ke bahan-bahan lain di sekitarnya, sehingga dapat merusak aroma asli.


4. Kopi
ini sih ada juga yang naruh di kulkas tapi jarang kayaknya, Penjelasanya kopi akan kehilangan rasa dan aroma bila berada dalam suhu dingin. Kadar kafeinnya pun bisa berubah. Untuk itu, kopi bubuk atau biji kopi harus selalu disimpan di suhu kamar.


5. Minyak
pengalaman nie, pernah masukin minyak goreng di kulkas, eh nga taunya tiba tiba udah beku aja jadi warna putih agak keras gitu. penjelasanya  jadi semua jenis minyak harus berada di luar kulkas. Hal ini karena minyak akan menggumpal jika disimpan pada temperatur rendah. Untuk mencairkannya lagi pun butuh waktu lama.


6. Bawang putih
sama kaya  bawang merah, bawang putih pun akan lembek jika disimpan dalam kulkas. Tekstur rasanya pun berubah jadi asam, serta merusak komposisi gizinya.


7. Madu
ini juga kadang sering kan di masukin ke kulkas? penjelasanya adalah madu merupakan bahan alami yang tidak perlu diawetkan oleh apapun. Ketika disimpan dalam lemari pendingin, akan terbentuk kristal gula yang menyulitkan untuk dikonsumsi.


8. Melon
Buah ini terbilang unik. Jika sudah dipotong, melon wajib disimpan dalam kulkas. Tapi, jika masih dalam bentuk utuh, harus berada pada suhu ruang untuk menjaga kandungan antioksidannya tetap tinggi.


9. Roti
Beberapa jenis roti bakal membeku jika disimpan pada temperatur rendah. Hal ini dapat merusak tekstur, rasa, dan aroma.


10. Sayuran herbal
Seperti daun mint, rosemary, oregano, daun ginseng, akan lebih baik disimpan dalam wadah kedap udara pada suhu ruang. Menyimpannya di kulkas hanya akan mempercepat pembusukan.

nah sekian infonya kali ini, semogha membuat kalian lebih ber ilmu ya. (y)

ref : kaskus, google image dan berbagai sumber dengan perubahan seperlunya.