ku menunggumu hinga kau hadir kembali - Layar Kerja

ku menunggumu hinga kau hadir kembali




cinta

  kuharap ku tak melupakan ku....
karena dengan kenyataan ini aku tidak akan sanggup melupakan mu....
karena sesungguhnya aku akan slalu mencintaimu hingga akhir hayatku...
dan...
walau kau disana telah dengan yang lain,
tetapi aku akan selalu ada untuk mu,
ketikakau ingin kembali aku selalu siap untukmu.....
sesungguhnya aku tak kan pergi slamanya,,,
aku hanya pergi untuk sebentar saja,
mengenal dunia luar yang keras......
aku akan pulang jikalah waktu itu telah datang....


cinta



 AKU hya ingin  kau kembali 'for me'
aku menCINTAImu....
kutunggu HINGGA AKHIR WAKTU.......



kREna cinta sejati adalah ketika kau bahagia meliatnya bahagia.....
''AKU REINDU KEPADAMU...................''
kaulah cintaku..........
tunggu lah aku karena waktu takkan lama...

''takkan jauh dan lelah menuju kepada yang kita cintai,.....
hanya butuh sedikit kesabaran....

''kau datang dengan cinta akhirilah dengan cinta juga.........''





1 comment:


EmoticonEmoticon