Wellcome | Members area : Buku Tamu
About Me | Contact Us | Sitemap | Disclaimer | Kebijakan Privasi | Advertiser

Tuesday, July 17, 2012

animasi lambang pramuka bergerak

huahh....buat animasi lambang pramuka gak terlalu mudah ye,
butuh kesabaran......
huft ......akhirnye buatan gue dah jadi ne....
  'lambang gerakan pramuka daerah'
ayo cekidot...
 


gimana ne??
bagus gak??
capek loh gue bikinnya.....
lw bagus coment and share ea......."+ join ea.....!!
.......

No comments:

Post a Comment

->> Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
->> Silahkan bertanya bila ada yang ingin di tanyakan.