galau?

"ah sial cewek gua gak perhatian lagi ma gua...
''sialan nila ujian gua jelek bankek....!!
''sialan gua habis dimarahin ortu...
dll (derita lo lo....)
hahaha..... becanda sob...

LA...
Galau itu adalah suatu perasaan yang gak enak sob,
banyak orang yang mengalami perasaan "Glau ini"
hampir semua orang pernah merasakan galau,
banyak faktor yang mempengaruhi rasa galau ini,mayoritas pengguna galau ini adalah para manusia yang memiliki 'CINTA'. dikit dikit ngambek...galau deh... gak di bales sms nya galau, selingkuh galau,dah luntur cinta nye galau lagi....."
kita tanya pakarnya ajha ea.... galau ntu apa...??
Beberapa Pengertian Kata Galau dari berbagi sumber resmi :

Kamus Besar Bahasa Indonesia :
ga·lau a, ber·ga·lau a sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak keruan (pikiran);
ke·ga·lau·an n sifat (keadaan hal) galau
Kaskus :
GALAU = God Always Listening Always Understanding 
Galau itu ketika kognitif tidak selarasdengan afektif maka terjadilah galau

Psikologi
Galau : 1. ber·ga·lau a sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak keruan (pikiran); ke·ga·lau·an n sifat (keadaan hal) galau. sebuah keadaan dimana kejiwaan seseorang yang memiliki rasa kurang percaya pada sahabat-sahabatnya,diamana saat memiliki sebuah masalah yang cenderung pada hal percintaan, orang tersebut tidak mempercayai saran-saran dan keberadaan orang-orang terdekatnya, cenderung lebih mencintai kesendirian, kesakitan dan ketersesatan, merasa tidak (kurang) di perhatikan/dicintai oleh orang-orang di sekitar, mencari perhatian dan merasa patut di kasihani dengan melakukan aktifitas "update status" pada situs jejaring sosial dengan kalimat-kalimat yang bermakna sakit hati dan kekecewaan, tidak percaya sepenuhnya pada rencana TUHAN. ini sih menurut pandangan saya dengan berkaca pada diri sendiri ketika saya tersakiti oleh seseorang, benar atau salah silahkan komentar, rasa kurang percaya tersebut dimana seseorang lebih memilih mencari perhatian dan pembelaan terhadap kesakitan yang dia alami bukan dari orang-orang sekitar, keadaan galau itu di jadikan kosumsi publik agar mendapat perhatian, cape ah...besok aja di sambung lagi. (http://roni-sahala.blogspot.com)
nah udah jelas belom??
hah??belom??
galau itu gak cuma di sebabkan oleh dunia percintaan.
galau juga dapat di temui pada hati yang ,erasa tidak nyaman,gelisah,takut,punya beban pikiranResah Dan Gelisah, Gundah Gulana, Berdebar, Bingung, Seperti rasa sedang jatuh cinta (makan tak enak, tidur tak nyeyak) padahal kondisi mengantuk dan lapar.
galau??yang ada cuma bikin dampak negatif...
    Dampak negatif galau:
  • putus cinta galau,bunuh diri...(eh jangan...)
  • prustasi masa depan hancur karena suatu hal,minum obat obatan terlarang.
  • galau di putusin pacar,ngamuk di jalanan bawa golok....(hihihi)
  • galau gak jelas,bikin status di fb gakk jelas juga.....(fakta)
  • galau di bawa maen ma temen, di goda dikit pgennya nonjok yang godain...
         dan lain2 dah......
Dari pada galau trus tingkah ga jelas...
ada nie tips buat orang galau...
   Mending kalau lagi galau nyuci piring,
Nyapu,
Ngepel...
.................................
kan enak thu,ntar lw dah gak galau..'ahh...enak nyamanya rumah ini....!! dah beres semua...
dari pada ngamuk,ngelempar piring(cetiarrrr...) dah selesai galaunya"aduh,sialan rugi gua piring satu 3 rebu....." hahaha....

pesan dari blog....(izat17)


"bukan kondisi yang menciptakkan manusia,tetapi manusialah yang menciptakkan kondisi tersebut...." 

Previous
Next Post »

->> Untuk melakukan komentar silahkan masuk ke akun e-mail Google/akun Google anda terlebih dahulu >> (https://mail.google.com/)
->> Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
->> Silahkan bertanya bila ada yang ingin di tanyakan.
->> Fitur-->> ConversionConversion EmoticonEmoticon