Remaja Palestina menjadi walikota termuda di dunia ─ selama dua bulan

Waw,Seorang remaja 15 tahun Palestina menjabat sebagai walikota sebuah kota Tepi Barat dan menjadi orang termuda di dunia yang menempati posisi ini.

 Bashaer Othman bisa jadi merupakan wali kota termuda di dunia. Bagaimana tidak, selama dua bulan gadis 15 tahun ini dipercaya mengambilalih kepemimpinan kota Allar di Tepi Barat, Palestina.

Sebagai bagian dari inisiatif untuk memberdayakan kaum muda dan melibatkan mereka dalam proses pengambilan keputusan, Bashaer Othman akan menjadi walikota kota Allar di kota Tulkarm di barat laut Tepi Barat selama dua bulan.

Othman bertanggung jawab atas semua hal yang berkaitan dengan kotamadya Allar dan termasuk mengawasi karyawan dan menandatangani semua dokumen resmi dengan pengecualian yang keuangan.

Othman bekerja di bawah pengawasan terpilih sebagai walikota Sufian Shadid yang menyatakan antusiasmenya untuk pengangkatan teengar sebagai langkah ke arah yang mendukung kaum muda.

"Ada banyak cara untuk mendukung pemuda selain sarana keuangan. Pertama, kita harus memastikan kita menghilangkan hambatan yang mungkin menghalangi mereka dan dengan tekad dan ketekunan kita bisa melakukannya, "katanya.
Untuk Othman, posisi baru merupakan tantangan besar bahwa dia berharap dia bisa sampai.

"Saya ingin pergi melalui pengalaman ini agar dapat berbagi dengan pemuda lain sehingga mereka dapat dipersiapkan untuk menjalankan lembaga-lembaga negara di masa depan," katanya.
dilansir situs Al-Arabiya.

(alarabiya.net)
Previous
Next Post »

->> Untuk melakukan komentar silahkan masuk ke akun e-mail Google/akun Google anda terlebih dahulu >> (https://mail.google.com/)
->> Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
->> Silahkan bertanya bila ada yang ingin di tanyakan.
->> Fitur-->> ConversionConversion EmoticonEmoticon