Teknik: Berolahraga pada Perut Kosong - Layar Kerja

Teknik: Berolahraga pada Perut Kosong

Idenya tampaknya logis - jika Anda tidak memiliki makanan di perut Anda, tubuh Anda akan mulai menggunakan sampai toko lemak sebagai sumber energi. Banyak binaragawan dan penonton olahraga juga percaya berkeringat itu keluar pada perut kosong akan membantu membakar lebih banyak lemak daripada menggunakan sampai toko-toko karbohidrat cepat ditemukan dalam makanan yang mereka baru saja dimakan. Ini tidak bisa lebih jauh dari kebenaran, dan penelitian yang dilakukan oleh Kekuatan dan penyejuk Journal menunjukkan bahwa kalori yang terbakar berasal dari otot sebagai gantinya.
Bukan saja Anda kehilangan otot dengan berolahraga lapar, tapi karena Anda tidak memiliki bahan bakar untuk bekerja di luar, Anda tidak akan memiliki energi untuk berolahraga selama atau intens seperti yang Anda lakukan jika Anda makan. Ini berarti untuk kalori secara keseluruhan kurang dibakar. Dalam studi lain, wanita yang mengkonsumsi 45 gram karbohidrat sebelum berolahraga benar-benar berakhir makan lebih sedikit kalori sepanjang hari, yang juga membantu dalam penurunan berat badan.
Intinya adalah bahwa jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan, berolahraga tanpa makan bukan cara untuk pergi tentang itu. Untuk memaksimalkan membakar kalori Anda, Anda ingin makan camilan sehat sebelum berkeringat itu keluar di bra olahraga Anda. Butuh beberapa ide? Jauhkan membaca untuk camilan favorit saya preworkout.
Karbohidrat daripada protein menawarkan bahan bakar tubuh Anda, jadi pastikan makanan ringan Anda memiliki penekanan pada karbohidrat. Karbohidrat sederhana adalah yang terbaik karena mereka mencerna lebih mudah daripada yang kompleks. Sekitar 15 sampai 30 menit sebelum berolahraga, cobalah makan:

  •     Setengah potong roti gandum dengan satu sendok makan selai kacang renyah.
  •     Satu ons keju dengan beberapa kerupuk.
  •     Dua sendok makan keju cottage dicampur dengan seperempat cangkir anggur diiris.
  •     Segenggam pretzel dicelupkan ke dalam hummus.
  •     Setengah penyebaran alpukat pada roti panggang atau biskuit.
  •     Setengah pisang dicampur dengan setengah cangkir yoghurt.

 http://www.fitsugar.com
Comments


EmoticonEmoticon