Ojek Paling Mahal Di Indonesia Sekali Jalan 600 rbu

Negara kita ternyata masih banyak yang unik ya gan. Di Sulawesi, kabupaten Luwu Kecamatan Seko, masih ada ojek yang hargany selangit, gan. sekali jalan ojek itu masok harga sekitar 600.000 nyampe 700.000... Agan-agan mau ngojek ama abang itu??..

Kalo di Jakarta pasti tidak mau ya gan, soalnya banyak transportasi alternatif yang lebih murah. Tapi kalo di kecamatan Seko itu, mau tidak mau, agan-agan harus mau... soalnya ojek itu transfortasi satu-satunya, medan perjalanan yang ditempuhnya pun sangat rawan dan berbahaya gan.. seyyem gan.


Ini kutipan beritanya gan!


“Medan yang dilalui tidak hanya menajaki gunung dan melewati beberapa anak sungai, tetapi sebagian jalan juga dipenuhi kubangan lumpur yang terkadang mengharuskan pengendara dan penumpang, saling bantu untuk mendorong motor dari jebakan lumpur. “Paling cepat kami tiba di Perkampungan Seko, itu 8 jam dari pangkalan ojek Sabbang, namun tidak jarang kami harus menginap di tengah perjalanan kalo turun hujan,” ungkap Melki, salah seorang staf Pemda Luwu Utara, yang sering ditugaskan ke daerah Seko, Rabu (19/6/2012) kemarin." Sumber: Kompas.com

ni gambar2nya gan......
 

 



waw...pake perahu juga gan.....



medan yang sangat sulit....











Di sisi lain ada yang lebih unik gan....
ojek tercepat di indonesia......hahaha


http://www.m.kaskus.com
Previous
Next Post »

->> Untuk melakukan komentar silahkan masuk ke akun e-mail Google/akun Google anda terlebih dahulu >> (https://mail.google.com/)
->> Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
->> Silahkan bertanya bila ada yang ingin di tanyakan.
->> Fitur-->> ConversionConversion EmoticonEmoticon