Robin Van Persie Ternyata Bukan Muslim? Mengapa?

    Wah gan...Selama ini gue kira Robin Van Persie Itu islam kaya yag gua baca di Situs2 Online and acara2 d tv.hemmm.... ternyata gak sepenuhnya bener gan...
Memang sih RObin Van Persie itu menikahi seorang istri yang beragama islam, tetapi ia mempertahankan keyakinannya itu sendiri.

 Selama kita mengira bahwa Robin Van Persie, striker Arsenal, adalah seorang Muslim. Ini dikarenakan ia menikahi seorang wanita Maroko-Belanda, bernama Bouchra.

Van Persie tinggal di London bersama istrinya dan kedua anaknya Shaqueel dan Dina Layla.
Berlawanan dengan berita yang beredar secara populer selama ini, meskipun istrinya adalah seorang Muslim, van Persie tidak mengikuti agama istrinya.

Hal ini ia nyatakan dalam sebuah wawancara dengan situs web Dutch Football.
“Sangat penting untuk menjadi orang baik, mengambilnya sebagai titik awal untuk mengembangkan diri dan membantu orang lain. Ketika Anda membantu orang lain, itu akan baik untuk jantung Anda.”
“Kadang-kadang saya mendengar orang-orang menyuarakan nama baik dan bantuan mereka. Bantuan harus datang dari hati, bukan dari ego Anda.” ujarnya.

Dan menurutnya, Van Persie tidak membutuhkan agama untuk itu.
“Saya percaya pada diri sendiri. Bila Anda seorang pria yang baik, itu akan membawa hal positif kepada masyarakat. Sebuah dunia yang lebih baik selalu dimulai di rumah. Betul tidak?”
Lantas bagaimana dengan berita yang menyatakan bahwa ia seorang Muslim?
“Itu tidak benar. Saya bukan seorang Muslim, bukan pula seorang Kristen, dan bukan juga seorang Yahudi. Saya telah dibesarkan secara bebas. Jika Anda ingin menjadi seorang Muslim, itu harus datang dari hati. Saya tidak akan melakukannya hanya untuk menyenangkan istri saya” ujarnya.

Dan kesimpulanya, ternyata Robin Van Persie bukanlah seorang muslim,seperti yang di beritakan oleh media masa.
Previous
Next Post »

->> Untuk melakukan komentar silahkan masuk ke akun e-mail Google/akun Google anda terlebih dahulu >> (https://mail.google.com/)
->> Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
->> Silahkan bertanya bila ada yang ingin di tanyakan.
->> Fitur-->> ConversionConversion EmoticonEmoticon