10 tanda kiamat yang sudah dekat

Ada beberapa tanda dimana kiamat sudah dekat :
maka bersiaplah untuk menyambut kedatangan yang maha dasyat:

1) Penaklukan Baitulmuqaddis. Dari Auf b. Malik r.a. katanya, Rasulullah s.a.w telah bersabda: "Aku menghitung 6 perkara menjelang hari kiamat." Baginda menyebutkan salah 1 di antaranya, iaitu penaklukan Baitulmuqaddis (Yarussalem)." - Sahih Bukhari

 

2) Zina bermaharajalela."Dan tinggallah
manusia2 yang buruk, yang seenaknya melakukan persetubuhan seperti himar (keledai). Maka pada zaman mereka inilah kiamat akan datang." – Sahih Muslim
zina? hemm.... iya sekarang di angkot pun ada yang zinah, gak pandang umur lah...
anak smp,sma,muda,tua.....dah ga beres....

3) Bermaharajalela alat muzik. "Pada akhir zaman akan terjadi tanah runtuh, rusuhan & perubahan muka." Ada yang bertanya kepada Rasulullah; "Wahai Rasulullah bila hal ini terjadi?" Baginda menjawab; "Apabila telah bermaharajalela bunyian (muzik) & penyanyi2 wanita" -Ibnu Majah
 wah gan kalo yang ini kita pasti dah banyak yang tau kali ya.tanah runtuh,rusuhan anak pelajarlah,antar kampung, apalagi rusuh di papua itu,yang antar suku,jalur gaza dll... perubahan muka,dah gak asing,sekarang banyak yang memalsukan wajah demi kepentingan pribadi atau ketenaran di masyarakat, kaya artis artis indonesia dan luar negri.....

4) Menghias masjid & membanggakannya. "Di antara tanda2 telah dekatnya kiamat ialah manusia bermegahan dalam mendirikan masjid" - Riwayat Nasai.
wah,masjid sekarang pada megah,bener juga tuh.... kaya mesjid "Kubah Emas Di Depok"















5) Munculnya kekejian, memutuskan kerabat & hubungan dengan tetangga tidak baik. "Tidak akan datang kiamat sehingga banyak perbuatan & perkataan keji, memutuskan hubungan silaturahim & sikap yang buruk dalam tetangga." – Riwayat Ahmad dan Hakim.
memang sekarang pada keji,jahat,musuhan ma tetanga sendiri,padahal ga ad gunanya kita musuhan? lebih baik saling tolong menolong,ramah,nie gak...tegur sapa aja kagak.coba deh pikirin,kalo kita udah mati, nyesel.

6) Ramai orang soleh meninggal dunia. "Tidak akan datang hari kiamat sehingga Allah
mengambil orang2 yang baik & ahli agama di muka bumi, maka tiada yang tinggal padanya kecuali orang2 yang hina & buruk yang tidak mengetahui yang makruf dan tidak mengingkari kemungkaran" - Riwayat Ahmad
 banyak ulama ulama soleh pandai dengan agama,sudah pergi mendahului kita,kaya wali songo,sekarang yang ada cuma ustad foto copy....

7) Orang yang hina mendapat kedudukan terhormat. "Di antara tanda semakin dekatnya
kiamat ialah dunia akan dikuasai oleh Luka' bin Luka' (orang yang bodoh & hina). Maka orang yang paling baik ketika itu ialah orang yang beriman yang diapit oleh 2 orang mulia" – Riwayat Thabrani
yaya,,,sekarang yang punya duit lebih terhormat,walaupun cari duitnya pake korupsi,ataw judi....

8) Mengucapkan salam kepada orang yang dikenalnya sahaja. "Sesungguhnya di antara
tanda2 telah dekatnya hari kiamat ialah manusia tidak mahu mengucapkan salam kepada orang lain kecuali yang dikenalnya saja." - Riwayat Ahmad
ya sekarang pada nga mau ngucap salam,kalo ga kenal...yah mungkin kecuali sama orang orang papan atas aja ngucapinnya...

9) Banyak wanita yang berpakaian tetapi hakikatnya telanjang. Diriwayatkan dari Abu
Hurairah r.a. "Di antara tanda2 telah hari kiamat ialah akan muncul pakaian2 wanita & apabila mereka memakainya keadaannya seperti telanjang".
banget banyaknya.....
artis sekarang kalo gak sexy gak laku "katanya"
sekarang malah pada ikut ikutan trend celana kurang bahan HOT PANTS.... 








10) Bulan sabit kelihatan besar. "Di antara tanda2 telah dekatnya hari kiamat ialah menggelembung (membesarnya) bulan sabit." - Riwayat Thabrani

11) Banyak saksi palsu & menyimpan kesaksian yang benar. "Sesungguhnya sebelum datang nya hari kiamat akan banyak kesaksian palsu & disembunyikan kesaksian yang benar." – Riwayat Ahmad
asal ada duit aja, hukuman bsa di beli.....
kuasa hukum bisa di beli pake duit,














 12) Negara Arab menjadi padang rumput & sungai. "Tidak akan datang hari kiamat sehingga negeri Arab kembali menjadi padang rumput & sungai2" - Sahih Muslim

# Beberapa keterangan lainnya tentang tanda-tanda

kiamat :

Dalam hadits Hudzaifah bin Usaid Al-Ghifari, di mana ia berkata: Nabi muncul kepada kami sedang kami dalam keadaan berbincang-bincang. Beliau bertanya: "Apa yang sedang kalian perbincangkan?" Mereka menjawab, "Kami sedang membicarakan hari Kiamat". Beliau bersabda: "Sesungguhnya Kiamat itu tidak akan terjadi sampai kalian melihat sepuluh tanda." Lalu beliau menyebutkan asap, Dajjal, dabbah (binatang melata), terbitnya matahari dari Barat, turunnya Isa bin Maryam, Ya'juj Ma'juj, tiga gerhana di jazirah Arab, dan yang terakhir adalah api yang keluar dari Yaman yang menggiring manusia ke Mahsyar (tempat berkumpul) mereka." (HR. Muslim).
sumber:kiriman teman facebook.
Previous
Next Post »

->> Untuk melakukan komentar silahkan masuk ke akun e-mail Google/akun Google anda terlebih dahulu >> (https://mail.google.com/)
->> Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
->> Silahkan bertanya bila ada yang ingin di tanyakan.
->> Fitur-->> ConversionConversion EmoticonEmoticon