Ada Lafal Allah Di Sandal Cross

foto: kamera 2mp,sandal adik gw
Tampaknya sandal di samping terlihat biasa saja...
sandal ini memang terlihat seperti sandal lainya,tapi jika kita amati dengan teliti mungkin akan terdapat sesuatu yang sangat mengejutkan....
  informasi ini saya perolah dari mas saya yang kuliah di jogja, sekarang lagi ke tangerang ,lagi ada urusan keluarga...
 nah pas mas saya lagi di tangerang kebetulan adik saya yang perempuan membeli sendal cross ini, saat mas saya melihat sandal adik saya inilangsung deh dikasih tau kalo di sendal ini ada tulisan lafal allah....  masasih???
langsung deh di amatin...
liat nie gambar di bawah...
gambar sandal ini sama seperti gambar sendal di atas...hanya sedikit di Edit.


wah kalo kaya gini semakin jelas ya....
kok pake lambang kaya gini sih???
kalo mau pake lambang produk, gambarnya yang jelas, jangan remang remang....
nga jelas thu....
di bilang gambar cicak,kaya buaya,di bilang buaya kok kaya godzila....
entah berapa thu kakinya??
ada ekornya engk-lah???

 "kalo memang bener itu di sengaja di buat berbentuk lafal allah,,, semogha aja di laknat,
lafal allah tercecer di lantai aja gak boleh, apalagi sampe di injek2.....
 

kalo tulisan ini salah sangka,mohon koment nya...

kalo masalah buat loh....
koment ya.....
Previous
Next Post »

->> Untuk melakukan komentar silahkan masuk ke akun e-mail Google/akun Google anda terlebih dahulu >> (https://mail.google.com/)
->> Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
->> Silahkan bertanya bila ada yang ingin di tanyakan.
->> Fitur-->> ConversionConversion EmoticonEmoticon