Pasang Lagu Di Blog Auto Player Dan Simpel

Musik Di Blog Ku
 Agan Agan....Ada Cara terbaik pasang lagu di blog,,,
tapi bukan lagu sendiri sih gan,,
soalnya kalo lagu sendiri saya lom tau,,
saya mah gak suka basa basi,,
langsung adja ya sob.....

Pertama:
Masuk ke Link Ini: INI

nah silahkan agan lihat pojok kanan atas,
kan ada Home dan beberapa pilihan jenis genre musik,
silahkan anda pilih salah satu genre musik kesukaan anda,
Misal: justin biber (pop)

Kedua:Setelah agan klik Link Pop
anda Akan Disuguhkan oleh beberapa penyanyi atau band pop,
pilih salah satu misal: Justin Biber

Ketiga:Setelah masuk ke link tersebut agan akan disuguhkan oleh Judul Lagu ,kode lagu sekaligus kode html java scriptnya(auto player)
Langsung adjha copy salah satunya,

Keempat: Masuk Ke Blogger =>Tata Letak=>Tambah gedget=> cari Html Java script=> langsung aja agan Paste and simpan,,,,

okekan??

Mau bukti???

Disini gan

 "jangan lupa bertanya jika tak mengerti,Malu betanya sesat di mall"


Previous
Next Post »

->> Untuk melakukan komentar silahkan masuk ke akun e-mail Google/akun Google anda terlebih dahulu >> (https://mail.google.com/)
->> Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
->> Silahkan bertanya bila ada yang ingin di tanyakan.
->> Fitur-->> ConversionConversion EmoticonEmoticon