jack brown,pemain hebat di mancester dari indonesia



Wah kita patut banga menjadi orang indonesia,indonesia memang memilki potensi diri yang hebat, patut di akui jika anak indonesia berjuang dengan gigih ia akan menjadi sorotan dunia.salah satu anak indonesia yaitu jack brown telah mewarnai kekaguman bangsa.

Nama Jack Brown mungkin masih terlalu asing di telinga pencinta sepakbola Indonesia, tapi tidak bagi arsitek Manchester United, Sir Alex Ferguson. Pasalnya bocah yang mengaku sebagai Warga Negara Indonesia ini berhasil menjadi yang terbaik dalam The World Final Skill Test 2012 Manchester United Soccer School.

Bocah 11 tahun ini lahir di Jakarta, 2 November 2001 lalu. Ibunya Indah adalah orang Indonesia asli, sedangkan ayahnya Lance Brown adalah seorang warga negara Inggris.

Sejak kecil, Jack sudah menekuni olah raga kulit bundar ini. Bersama kakaknya George, Jack hampir setiap hari berlatih di halaman rumahnya. Jack tercatat pernah berpartisipasi di MU Soccer School (MU SS) Dubai pada tahun 2006 dan langsung menjadi pemain terbaik MUSS Dubai.

Di Dubai, Jack terpilih sebanyak dua kali sebagai best player of the year of Sony Tournament di Al Rasyid Elementary School, Nad Al Sheba 2010 dan Dubai English Speaking School Tournament 2011.

Menurut Indah Brown, setiap liburan musim panas, Jack dan George selalu mendaftar pada football summer camp, baik itu di Inggris maupun di Indonesia. Bulan Juli 2012, Jack dan George mendaftar di summer camp MUSS Singapore yang latihannya diadakan di Senayan Jakarta dengan jumlah peserta mencapai 250 anak yang berusia antara enam tahun sampai 16 tahun.

Di Senayan waktu itu, Jack juga berhasil memenangkan skor tertinggi sebanyak 600 poin mengalahkan anak yang berusia 16 tahun dan kakaknya sendiri. Enam pemenang di Senayan akan kembali bertanding di Singapura, tapi karena skor Jack sudah sangat bagus, maka dia bisa langsung bertanding di MUSS Old Trafford Oct 2012.

Dengan catatan mengkilap di usia belia, Jack memiliki potensi untuk tumbuh menjadi pemain hebat. Sayangnya Jack yang mengidolakan Rooney ini berkeinginan untuk membela Timnas Inggris, bukannya Timnas Garuda. 

di kuti dari Tempo
Previous
Next Post »

->> Untuk melakukan komentar silahkan masuk ke akun e-mail Google/akun Google anda terlebih dahulu >> (https://mail.google.com/)
->> Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
->> Silahkan bertanya bila ada yang ingin di tanyakan.
->> Fitur-->> ConversionConversion EmoticonEmoticon