10 web browser terpopuler untuk komputer anda - Layar Kerja

10 web browser terpopuler untuk komputer anda


Browser


1. Google Chrome - Google Chrome merupakan salah satu web browser terbaik di internet bahwa pengguna mari kita browsing internet cepat. Google Chrome telah menjadi salah satu browser internet yang paling banyak diunduh. Google Chrome diluncurkan pada bulan September 2008.

2. Firefox - Mozilla Firefox adalah salah satu web browser yang paling populer di dunia. Mozilla Firefox dirilis pada bulan November 2004. Pengguna dapat menambahkan banyak fitur yang berguna pada Mozilla Firefox dengan menggunakan add-ons. Mozilla Firefox terutama dikenal untuk browsing aman dengan kecepatan cepat.

3. Internet Explorer /Microsoft EDGE  - Internet Explorer atu sekarang berubah menjadi Microsoft EDGE adalah salah satu web browser yang paling banyak digunakan di dunia yang mendukung sistem operasi Windows. Hal ini dirilis pada tahun 1995. IE telah dirancang untuk melihat semua jenis halaman web dengan mudah dan menyediakan beberapa fitur yang besar bagi pengguna Windows.

4. Opera - Opera merupakan salah satu browser web tertua di dunia dengan lebih dari 270 juta pengguna. Opera dirilis pada tahun 1994 dan sekarang telah menjadi salah satu web browser yang paling banyak digunakan di dunia. Opera juga memiliki versi mobile yang disebut "Opera Mini" yang sangat populer untuk semua jenis sistem operasi mobile. Opera memungkinkan anda untuk menjelajah halaman web secara cepat dengan beberapa fitur unik.

5. Safari - Safari adalah web browser populer yang dikembangkan oleh Apple Inc Safari pertama kali dirilis pada tahun 2003 dan sekarang telah menjadi salah satu web browser yang paling populer di dunia hanya tersedia untuk Mac dan pengguna IOS.

6. Maxthon - Anda tidak bisa mengatakan Maxthon "web browser tercepat" tetapi telah datang fitur unik yang dapat mengubah pengalaman browsing Anda. Maxthon memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tampilan, tema, kulit mudah. Maxthon adalah salah satu web browser yang paling cepat berkembang di internet.

7. Rockmelt - Rockmelt adalah salah satu web browser yang paling berguna dan terutama dikenal sebagai browser web sosial. Rockmelt dirilis pada tahun 2010 dan sekarang merupakan salah satu web browser yang paling cepat berkembang. Rockmelt adalah browser web yang unik yang berfokus pada pencarian Google dengan media sosial terutama Facebook dan Twitter.

8. SeaMonkey - SeaMonkey adalah gratis dan open source internet suite yang diluncurkan pada tahun 2006. SeaMonkey salah satu suite internet yang paling berguna yang memungkinkan pengguna segala macam fitur browsing internet seperti browsing web, pengiriman email, chatting dll Anda bisa mengatakan itu all-in-one internet suite.

9. Deepnet Explorer - Deepnet Explorer adalah salah satu browser tercepat di web yang dikembangkan oleh Deepnet Keamanan. Deepnet Explorer mendukung Microsoft Windows OS. Deepnet Explorer menawarkan banyak fitur yang berguna dengan kecepatan cepat tapi kami menemukan beberapa ulasan negatif di internet tentang browser pada fitur keamanan.

10. Avant Browser - Avant adalah salah satu web browser yang paling banyak digunakan di internet yang memungkinkan pengguna untuk browsing internet cepat dengan keamanan. Browser Avant merupakan salah satu browser internet yang paling berguna yang memiliki beberapa fitur unik dengan user interface yang ramah. Avant diluncurkan pada tahun 2004.

1 comment:


EmoticonEmoticon