animasi bergerak:pelajar indonesia

السلام عليكم as-salāmu `alaykum,,,,

gan ane mau share gambar animasi lagi ni,,
 kalo yang ini bisa gerak gan,,,,
 animasi ini ane kasih judul ''pelajar indonesia"
wah,,, menurut ane nie animasi lucu deh gan,,,
haha
 cek aje yukk,,,,




haha,,,
benerkan lucu gan,,,
hahahaha,,,,,, :)

  

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
leo sugali
admin
Thursday, March 12, 2015 at 2:10:00 PM GMT+7 ×

unyuk2 gan, Follback blog ane jg ya gan sexthemaangelica.blogspot.com

Congrats bro leo sugali you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

->> Untuk melakukan komentar silahkan masuk ke akun e-mail Google/akun Google anda terlebih dahulu >> (https://mail.google.com/)
->> Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
->> Silahkan bertanya bila ada yang ingin di tanyakan.
->> Fitur-->> ConversionConversion EmoticonEmoticon