7 club bola raksasa ini rilis situs berbahasa indonesia

    Indonesia,... disinilah banyak orang orang yang mencintai permainan sepakbola.sampai sampai menjadikan mereka sebagai penggemar fanatik.di indonesia ini banyak sekali pecinta sepak bola yang meng-idolakan club club luar negeri.seperti barca , real madrid,dll...

pecinta sepak bola di indonesia ini mungkin telah mempengaruhi club club luar untuk mempublikasikan tim mereka agar terkenal,karena di indonesia memiliki jumlah fans club club tersebut lebih banyak di bandingkan negara lain.
dan mungkin supaya penggemar indonesia lebih mudah dalam mengetahui informasi informasi club club tersebut jika dalam berbahasa indonesia.
nah di bawah ini ada beberapa club club sepakbloa yang telah memiliki situs resmi berbahasa indonesia.

juventus.

juventus telah memiliki site berbahasa indonesia sejak 2009


website resmi awal: http://www.juventus.com/
website indonesia: http://www.juventus.co.id/

HOME

INDONESIA





Inter milan
Situs Inter Milan berbahasa Indonesia secara resmi diluncurkan pada Tanggal 23 Juli 2011 lalu usai runner up Serie A musim lalu tersebut menandatangani perjanjian dengan PT Triowarna Gempita, sebuah perusahaan yang menerbitkan Harian Olahraga TopSkor. Selain itu Inter Milan juga menyimak betapa tingginya jumlah Fans setia mereka yang selalu mengunjungi situs resmi Inter. Setiap tahun jumlah kunjungan dari Indonesia terus meningkat sehingga hal tersebutlah yang kemudian menjadikan Bahasa Indonesia sebagai salah satu pilihan website Inter Milan.

Intermilan:
Website resmi awal: http://www.inter.it/
Website indonesia: http://indonesia.inter.it/

HOME

INDONESIA



Mencester city

The Citizen, telah merilis situs resmi miliknya yang berbahasa Indonesia kemarin, Kamis (18/7/2012). Situs yang memiliki alamat indonesian.mcfc.com itu memiliki tampilan yang sama dengan situs resmi City. Warna biru muda, yang menjadi warna kebanggaan, mendominasi tampilannya.



Dari sembilan negara, Indonesia merupakan salah satu sasaran The Citizen yang memiliki situs multilingual resmi City. Delapan negara lainnya adalah Prancis, Jepang, China, Korea Selatan, Malaysia,Portugal, Spanyol, dan Thailand. Dengan diluncurkan situs resmi tersebut, Direktur Pemasaran, Media & Pembangunan Penggemar City Diego Gigliani, berharap bisa menciptakanrumah online bagi penggemar internasional mereka.


Mancester City

Website : http://www.mcfc.co.uk/

Website Indonesia : http://indonesian.mcfc.com/

HOME

INDONESIA



Chelsea

Chelsea kini memperluas ekpansi promosinya ke regional Asia. Oleh sebab itu, The Blues mengumumkan perilisan situs terbaru mereka dengan bahasa Korea dan Indonesia.



Chelsea:
Website: http://www.chelseafc.com/
Website Indonesia: http://indo.chelseafc.com/

HOME


INDONESIA


Real Madrid

Fanatisme publik sepak bola Indonesia mendapat pengakuan dari klub raksasa dunia, Real Madrid. Sebagai penghormatan, Madrid membuat situs resmi berbahasa Indonesia.



“Madridistas dari negeri dengan penduduk terpadat keempat di dunia (240 juta) kini bisa mengakses konten eksklusif mengenai Klub Terbaik di Abad ke-20 dalam bahasa mereka sendiri. Ini adalah versi kelima dari Realmadrid.com, yang lainnya adalah Spanyol, Inggris, Arab dan Jepang,” demikia pengumuman di situs resmi Madrid.

Di dalam situs tersebut, Madrid menyediakan seluruh informasi mengenai klub sama cepatnya dengan di situs resmi mereka. Situs ini akan berisi berita, informasi pertandingan dan hasilnya, video wawancara pemain, hasil konferensi pers, rilis pers, dokumen pertandingan, foto-foto pemain dan legenda Ream Madrid serta konten eksklusif lainnya.
Real Madrid
Website : http://www.realmadrid.com/
Website Indonesia: http://www.realmadrid.co.id/

HOME



 INDONESIA
 



Liverpool

Klub raksasa Liga Primer Inggris, Liverpool, telah resmi meluncurkan situs berbahasa Indonesia, pada Jumat, 10 mei 2013. Salah satu alasan Liverpool meluncurkan situs berbahasa Indonesia tak lepas dari jumlah penggemar mereka yang banyak di Indonesia.

Menurut survei independen SPORT+MARK uang dilakukan untuk Liga Primer Inggris, menunjukkan bahwa The Reds memiliki lebih dari 65 juta pengikut di Indonesia. Bahkan, pendukung The Reds Indonesia yang aktif di jejaring sosial menempati posisi tertinggi dibandingkan negara lain.

Situs resmi tersebut adalahIndonesia.liverpoolfc.com. Situs tersebut bertujuan untuk mengajak para penggemar The Reds di Indonesia merasa lebih dekat dengan klub, yaitu menyajikan konten menarik dalam bahasa Indonesia di setiap hari.

Liverpool
Website home : http://www.liverpoolfc.com/
Website Indonesia: http://indonesia.liverpoolfc.com/

HOME

INDONESIA


Barcelona

BARCELONA, 10/5/2013  Klub terbaik dunia, Barcelona FC kini merilis situs berbahasa Indonesia. Disebutkan, Bahasa Indonesia merupakan bahasa kedelapan yang digunakan dalam situs resmi 'Blaugrana'.

Pasca-rilis, tiga bintang Barca, masing-masing Andres Iniesta, Cesc Fabregas dan Gerard Pique, langsung 'on' dengan menunjukkan kebolehan mereka dalam berbicara Bahasa Indonesia. Hal itu dilakukan ketiganya guna menyambut situs resmi Barcelona berbahasa Indonesia tersebut.

Dalam video berdurasi 35 detik itu, Iniesta, Fabregas dan Pique, mempromosikan situs resmi Barcelona berbahasa Indonesia. Adat video Iniesta, Pique dan Fabregas bicara bahasa Indonesia.

"Barca sekarang berbahasa Indonesia," ujar Iniesta dengan terbata-bata.

Lalu disusul oleh Pique yang mengatakan, "Hidup Barca, hidup Indonesia."

Gelandang Cesc Fabregas juga menunjukkan kebolehannya dalam berbahasa Indonesia. "Sampai jumpa di situs Barca," ujar mantan pemain Arsenal tersebut.

Video ditutup dengan Andres Iniesta mengucapkan, "Terima kasih."

Barcelona
Website : http://www.fcbarcelona.com/
Website Indonesia: http://www.fcbarcelona.co.id/club 

 HOME

INDONESIA


nah sekian dulu,,
semoga informasi ini bermanfaat ya.

dikutip dari berbagai sumber website bola.
Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar

->> Untuk melakukan komentar silahkan masuk ke akun e-mail Google/akun Google anda terlebih dahulu >> (https://mail.google.com/)
->> Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
->> Silahkan bertanya bila ada yang ingin di tanyakan.
->> Fitur-->> ConversionConversion EmoticonEmoticon