Inilah Negara Negara dengan kualitas hidup terbaik

Assalamualaikum...

    kali ini ane akan share Negara Negara dengan kualitas hidup terbaik. nie gan..
tapi sayangnya indonesia nga masuk ni..
kapan ya? indonesia kaya gini...
andai saja Tambang Emas kita di papua yang di kelola PT. Freeport-McMoRan Copper & Gold Inc., atau Freeport NYSE: FCX (adalah salah satu produsen terbesar emas di dunia) ini kita sendiri yang kelola.kalo ini kita sendiri yang ambil hasil alamnya... kita bakalan jadi negara maju deh...di jamin...
makanya negara kita ini harus berfikir lagi deh... masa dibiarin aja tambang emas kita ini di kelola asing.....,kita dapet apa??
kalo dah abis ntar dapet lobangnya doank donkkk....

cuma dikasih ampasnya aja... heuftt... :(
dapet sih dapet ,ini nie...

"Sebagai informasi, seperti dikutip dari hukum online, royalti pertambangan diatur dalam PP No.45 Tahun 2003 tentang Tarif Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) yang Berlaku pada Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). Dalam PP itu, royalti emas ditetapkan sebesar 3,75 persen dari harga jual kali tonnase. Namun ada pengecualian untuk PT Freeport McMorran. Perusahaan tambang asal AS yang beroperasi di Papua ini hanya dikenakan sebesar 1 persen dari harga jual kali tonnase (Hukum Online)."

Jadi, dari 100 trilliun per tahun dari hasil penambangan emas PT Freeport di papua, kita Cuma dapat 1 persen.wow..??

ah... malah bahas itu lagi...
ya udah deh bahas langsung aja "negara negara dengan kualitas hidup terbaik",
di mulai dari yang ke sembilan ya...




9. Eslandia

Skor terbaik Komunitas, Keamanan, Kepuasan Hidup
Skor terburuk Pendapatan, Perumahan

Negara pulau kecil ini memiliki rasa kebersamaan komunitas yang sangat kuat dan memiliki tingkat pembunuhan terendah di negara yang terdaftar dalam Indeks. Meski rata-rata pemasukan di Eslandia termasuk empat terendah dari 36 negara.
 



8. Belanda

 

Skor terbaik Keseimbangan hidup-kerja, Kepuasan Hidup, Komunitas
Skor terburuk Pendapatan, Perumahan

Belanda memiliki hasil yang kurang lebih sama dengan Denmark, skornya tinggi untuk waktu pribadi dan kebahagiaan, dan hasilnya rata-rata untuk pemasukan dan perumahan. Belanda juga dilaporkan memiliki laporan penyerangan di atas rata-rata.





7. Denmark

Skor terbaik Keseimbangan antara Pekerjaan-Kehidupan Pribadi, Kepuasan Hidup, Lingkungan
Skor terburuk Pemasukan, Pendapatan

Orang Denmark berada di posisi pertama dari sisi hiburan dan waktu pribadi, setidaknya ada rata-rata 16,06 jam yang mereka sisakan untuk waktu pribadi. Dari sisi kekayaan, mereka hanya rata-rata, dan berada di bagian 10 terbawah dari sisi pengeluaran untuk perumahan.

 



6. Amerika Serikat

Skor terbaik Pemasukan, Keamanan, Kesehatan
Skor terburuk Keterlibatan Sipil, Komunitas

Amerika Serikat memiliki skor tertinggi untuk perumahan dan pemasukan meski ada kesenjatan pendaptan yang cukup tinggi. Secara mengejutkan, mereka juga berada di bagian terendah di Komunitas, diukur dari "persentase orang yang memiliki teman atau saudara jika ada kejadian darurat" Negara ini juga memiliki tingkat pembunuhan kelima terburuk, hanya lebih baik dari Meksiko, Brasil, Rusia, dan Estonia




5. Swiss

Skor terbaik Kepuasan Hidup, Kesehatan, Pekerjaan
Skor terburuk Keterlibatan Sipil, Perumahan

Swiss mendapat nilai 10 dari sisi Kepuasan Hidup, tertinggi dari 36 negara dalam daftar, selain juga memimpin dalam tingkat pekerjaan. Namun negara yang selalu netral ini tak melibatkan penduduknya dalam pemerintahan, dengan jumlah pemilih kedua terburuk, terutama di kelompok masyarakat berpendapatan rendah. Biaya tinggi perumahan juga membebani penduduk Swiss.




4. Norwegia

Skor terbaik Kepuasan Hidup, Lingkungan, Keseimbangan Kerja-Kehidupan Pribadi
Skor terburuk Pemasukan, Keterlibatan Sipil

Norwegia memiliki kepuasan hidup kedua terbaik dari 36 negara dalam daftar, karena mereka berada dalam posisi lima di waktu hiburan total. Pemasukan Norwegia terbebani oleh perumahan, namun mereka memiliki pendapatan yang bisa dibelanjakan terbesar ketiga dari daftar.




3. kanada

Skor terbaik Keamanan, Kesehatan, Kepuasan Hidup
Skor terburuk Pemasukan, Keterlibatan Sipil

Memiliki tingkat penyerangan terendah dari negara dalam daftar, sehingga skor keamanannya tinggi, dan sangat sehat serta bahagia. Kehilangan skor karena kesenjangan pendapatan dan jumah pemilih yang muncul dalam pemilu.





2. Swedia

Skor terbaik Lingkungan, Kepuasan Hidup, Kesehatan
Skor terburuk Pendapatan, Perumahan

Swedia tetap menjadi negara terbaik di dunia untuk dihuni. Negara yang paling minim polusi dan warga negaranya sehat, perokok turun secara signifikan dan obesitas jauh di bawah rata-rata.




1. Australia

Skor terbaik Keamanan, Keterlibatan Sipil, Kesehatan
Skor terburuk Pendapatan, Keseimbangan Kerja-Kehidupan Pribadi

Australia mendapat skor tertinggi dalam semua kategori dari 36 negara dalam daftar dan terutama tertinggi di kesehatan. Meski begitu, ada persentase besar pekerja yang bekerja jam panjang dan kesenjangan kaya-miskin yang relatif besar sehingga menurunkan skor tinggi negara ini.

 Nah itulah... 'Negara Negara dengan kualitas hidup terbaik'

semoga memberikan informasi bagi semua...

terimakasih telah hadir di blog ini... :)

thanks...

Referensi,hasil voting,survey dll ----->>thanks to...>>

Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
JAKET KULIT
admin
Friday, August 16, 2013 at 5:04:00 PM GMT+7 ×

ijin menyimak terimakasih dan salam kenal

Reply
avatar
Tuesday, August 20, 2013 at 8:18:00 PM GMT+7 ×

silahkan gan, :) makasih ya udah koment...

salam kenal juga gan...

Reply
avatar

->> Untuk melakukan komentar silahkan masuk ke akun e-mail Google/akun Google anda terlebih dahulu >> (https://mail.google.com/)
->> Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
->> Silahkan bertanya bila ada yang ingin di tanyakan.
->> Fitur-->> ConversionConversion EmoticonEmoticon