8 Tips Cara Meninggikan Badan Secara Alami

Memiliki badan yang sehat dan menarik adalah dambaan setiap manusia,benar bukan? sudah tak bisa di pungkiri lagi,di zaman yang sekarang ini banyak orang yang menghambur hamburkan uang mereka demi penampilan mereka,mulai dari pakaiaian dan bentuk tubuh.salah satunya tinggi badan,tinggi badan merupakan hal yang banyak di idamkan juga sih.

Nah makanya itu kali ini saya mau berbagi informasi bagaimana cara untuk meninggikan badan.Latihan di bawah ini yaitu untuk meninggikan badan, memperpanjang tulang belakang ,membuat six pack dll dah...: 

1. Bersepeda 
Gerakan mengayuh saat menunggangi sepeda membuat jari kaki terus mencapai pedal. Ini merupakan peregangan yang bisa membuat kaki lebih panjang.insya allah deh dijamin... lakukanlah selama sekitar 10-15 menit yah mungkin sampai anda cape. Biasanya sih saya dulu sering juga sepedahan,sekarang udah nga pernah.Ter-iris modernisasi. 

2. Lari cepat jarak pendek (sprint)
Latihan lari ini bermanfaat meningkatkan pelepasan hormon pertumbuhan. Penekanan pada otot kaki selama latihan berdampak pada pemanjangan tulang dan otot. Tetapi jangan terlalu sering melakukannya karena dapat menyebabkan pembengkakan pada otot dan tendon. Sprint dianjurkan pada permukaan alami seperti lantai atau rumput, bukan beton.Nah saya kan ikut bela diri silat ya...saya sering nih... (y)  

3. Menendang 
Berdiri dengan kaki lebar dan angkat satu kaki kemudian lakukan tendangan. Ulangi minimal 20 tendangan pada satu kaki dan kemudian beralih ke kaki yang lain. Lakukan latihan ini selama 20 kali, karena dapat memperpanjang tulang kering dan paha.terus jika malam hari sebelum tidur saat tengah berbaring di kasur atau di manapun,lakukanlah tendangan kebawah.kata teman saya sih bisa nambah tinggi. 

4. Lompat 
Berdirilah di depan bangku atau tangga setinggi kaki. Lalu lompat dengan satu kaki dalam sepuluh hitungan.Ulangi dengan kaki lain. Lakukan gerakan melompat hingga tiga kali atau lebih. Istirahat jika sudah lelah ya.Pokoknya melompat ya dimana aja lah. 

5. Berayun 
Berayun dapat menggunakan ambang pintu atau di manapun.untuk mengawalinya anda dapat memegang ambang tersebut dengan posisi kaki bisa lurus atau ditekuk, buatlah tubuh senyaman mungkin. Lakukanlah gerakan ini setidaknya 5 kali dalam sehari.jika sudah terbisa setidaknya anda dapat melakukanya lebih dari 5 kali untuk hasil lebih cepat.  

7. Berenang 
Olahraga yang satu ini memang sangat efektif.banyak orang juga bilang kalau olahraga ini memang pas bagi anda yang ingin tinggi.Karena saat berenang badan dan otot otot kita semuanya bergerak.berenag juga berfungsi untuk membuat tubuh fit dan lebih fleksibel.Lakukan renang gaya dada dan lakukan minimal 20 menit.  

8. Tidur yang Cukup 
Tidur adalah kondisi yang mudah di jalani dan banyak manfaatnya sepeti menenangkan pikiran ,memperbaiki, menghapus, dan mengisi kembali tubuh Anda. juga mengatur kemampuan tubuh Anda untuk tumbuh secara alami. Tidurlah kurang lebih 7-8 jam sehari secara teratur dan bangun pagi. (jangan lupa sholat subuh) 

Nah sekian share dari saya.semoga membantu anda sekalian.ohya tambahan,Konsumsi lebih kalsium tinggi.anda bisa mengkonsumsi susu menjelang tidur.katanya karena saat tidur penyerapan terhadap gizi akan lebih optimal. Sampai ketememu dengan artikel berikutnya.
Previous
Next Post »

->> Untuk melakukan komentar silahkan masuk ke akun e-mail Google/akun Google anda terlebih dahulu >> (https://mail.google.com/)
->> Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
->> Silahkan bertanya bila ada yang ingin di tanyakan.
->> Fitur-->> ConversionConversion EmoticonEmoticon