Tutorial membuat mobil berjalan dengan flash - Layar Kerja

Tutorial membuat mobil berjalan dengan flash

بِسْـــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم 

selamat datang para calon animator. :)
kali ini saya akan berbagi bagai mana cara membuat animasi mobil berjalan dengan flash, software yang saya gunakkan kali ini adalah macromedia flash 8. tapi pengguna adobe flash cs berapa pun insyaallah juga bisa mengikuti tutorial saya ini.

oke untuk alat dan bahan kalian bisa unduh di bawah ini :




Tutorial : untuk saat ini saya hanya membuat tutorialnya versi video, jika sempat akan saya masukan dalam versi text.

Kunjungi Link ini http://youtu.be/2wjAnW_jENQ

4 comments:

  1. ikut belajar disini ya sam pinginnya tapi tak pandai gambar susah juga ya , kalau buat flash yang ringan buat animasi di blog agar terlihat keren gitu di window xp programnya bisa jalan kan masbro

    ReplyDelete
  2. membuat animasi dengan program flash termasuk yang cukup sulit dipelajari. Software tiga dimensi seperti maya malah mudah dipelajari secara otodidak ketimbang software flash ini.

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon