puisi galau2:waktu hidup - Layar Kerja

puisi galau2:waktu hidup


Yang ku tau hidup tempat persingahan,tempat mencari bekal di akhir perjalanan
Hidupku terkadang cepat dan terkadang  lambat
Hidup memilki waktu yang tak dapat di hentikan, meskipun batrai jampun di lepas
Suatu hari aku mendapatkan sebuah pengalaman bermakna,
Aku termenung di bangku taman menunggu sahabat sahabatku
Terdengar suara canda tawa rintih kesal ada disini..
Aku termenung sejenak,
Aku tersadar,mengapa waktu lambat berjalan...
Aku menanti nantikan waktu,mengapa waktu itu berjalan lambat....
Tetapi mengapa,
ketika aku sedang bercanda tawa dengan sahabat sahabatku,
Aku merasa hanya melewatkan waktu yang sangat pendek,
Yang tak terasa waktu itu telah membalap omongan omongan yang telah kami luncurkan

Aku tau aktu tidak salah,
Aku tau,waktu itu berjalan sesuai yang telah di tetapkan
Sehari itu 24 jam dan 1 jam itu 60 detik.
Salah jika waktu yang di slahkan
Yang harusnya di salahkan adalah ,jika aku mengunakkan waktu hanya untuk bersuka ria saja.
Andai aku punya mesin waktunya Doraemon
Tak mungkin ada penyesalanku pada waktu.....
Mulai saat ini aku akan mengunakkan waktu sebaik baiknya...
Aku hanya hidup sekali saja,dengan batas umur yang di tentukan
Aku tak punya jurus Amaterasu naruto yang membuat abadi...
Hidup akan penuhwarna dan kepuasan jika kita dapat  mengerjakkan hal hal yang bermanfaat.....
Comments


EmoticonEmoticon