Blender Cycles Mercedes SLS AMG - Layar Kerja

Blender Cycles Mercedes SLS AMG

Assalamualaikum...

Apa kabarnya nih semua?
semogha baik yah... hehe
oke kali ini izat17 akan membagikan gambar Animasi lagi nih.
kali ini gambar yang saya buat sangat sulit saya buat,soalnya minim penegtahuan tetang animasi sih,, hehe...

Gambar animasi yang saya buat ini menggunakan software Blender 2.66, sekarang udah ada versi yang terbaru,tapi saya masih pengen make versi yang ini.sebenarnya saya ingin membuat tutorialnya tapi berhubung saya juga belum ahli,saya hanya bisa memposting gambarnya saja lah. silahkan dilihat ya...

Gambar di atas di render dengan 100 sampel kurang maksimal hasilnya (klik gambar untuk tampilan lebih)



Gambar di atas di render dengan 500 sampel,cukup berkualitas lah.. haha.. (klik gambar untuk tampilan lebih)

Gimana? bagus nga?
komentar yah...

keywords: mobil, kendaraan, animasi, 3d, models, lowpoly
Comments


EmoticonEmoticon