Dota 2 Dengan Spesifikasi Ram 2 GB Lancar

Assalamualaikum agan...

     kali ini ane bakalan bahas game dota 2 nih, iya dota 2....  ane sebagai gamers hehe, suka kali ma game yang satu ini, ga kalah ma point blank yang saat ini juga ane lagi mainin, tapi di point blank udah rada bosen, banyak citer soalnya. jadi kalo main bersih bisa di bantai terus. Dalam game dota2 ini denger denger banyak gamers yang dulunya main point blank trus karena pb udah bosen ataw apa gitu mereka pindah ke dota2 ini, kalo ane sih bukan pindah pindah gitu, ane main semuanya kalo lagi pengen, klw sekarang lagi pengen main dota2 hehe. ntar juga biasanya buka point blank lagi klw dota jenuh ga nge_kill :v

Dota2, ini ane yg masih belajar gan :v

    ohnya ane juga bakalan bahas kebutuhan spek komputer kamu yg musti di penuhi buat main game dota2 ini, nih liat spek minimum :


    MINIMUM: 
    • OS: Windows 7 or newer 
    • Processor: Dual core from Intel or AMD at 2.8 GHz 
    • Memory: 4 GB RAM 
    • Graphics: nVidia GeForce 8600/9600GT, ATI/AMD Radeon HD2600/3600 
    • DirectX: Version 9.0c 
    • Network: Broadband Internet connection 
    • Storage: 15 GB available space 
    • Sound Card: DirectX Compatible


   tapi kalo di komputer ane beda loh, sering ataw banyak orang yg hanya memiliki Ram 2GB di laptop/pc nya jadi ane di sini menegaskan bahwa Ram 2 GB juga bisa buat main dota2, nih liat spek ane:




jadi kalo ada yg tanya eh laptopku ramnya 2 gb bisa nga sih? ini jawabku.
tapi rada ngelag loh pas pemilihan karakter awal sebelum war nya :v

    untuk di garis bawahi ane nga terlalu tau kenapa ram 2 gb bisa padahal di situs resminya http://store.steampowered.com/app/570/spek dota2 harus memiliki Ram sebesar 4gb. nah lalu kenapa dengan komputer ane yang memiliki ram 2gb bisa berjalan lancar? yah mungkin karena prosesor atau vga ane yg lebih untuk melengkapi kekurangan Ram ini, mungkin sih... hehe tapiii... kalau ane liat di Task Manager windows, ram yg digunakan oleh Dota 2 hanya kisaran antara 800 mb an. jadi sepertinya ga masalah buat kamu jika punya ram 2 gb buat nyobain game dota2, kalo biar yakin lagi Upgrade aja sono tuh PC :v. 

 *ane pake Ram2 gb Lancar 

sekian terimakasih udah berkunjung di blog ane gan....

Previous
Next Post »

7 komentar

Click here for komentar
Alfons Johar
admin
Friday, December 23, 2016 at 8:14:00 AM GMT+7 ×

permisi gan mau tanya... untuk processor intel core i3 2,20 GHz (4CPUs) kira kira kuat nggak ya??
terimakasih ^^

Reply
avatar
Friday, February 17, 2017 at 11:30:00 PM GMT+7 ×

intel core i3 2,20 GHz (4CPUs) generasi berapa gan? segitu untuk procesor ngangkat,tapi.... RAM nya berapa? VGA onboard? Laptop atw Desktop? yang spesifik donk gan ^_^

Reply
avatar
Leonardopost
admin
Monday, March 27, 2017 at 5:00:00 PM GMT+7 ×

Kalo ane pake
Core 2 duo t6500 2.1ghz
Ram ddr2 2gb
Vga onboard
Bisa gak gan
Thx

Reply
avatar
Thursday, March 30, 2017 at 2:07:00 PM GMT+7 ×

Kalo buat

Processor: core 2 duo e7500 2.93 ghz

Ram : 2gb

Vga : nvdia gefore gt 440 2gb


Kuat ga ya ?

Reply
avatar
Thursday, August 10, 2017 at 12:46:00 PM GMT+7 ×

Kalo ane ram 6gb, core i3 tapi vga nya intel hd 4000 bisa ya gan?

Reply
avatar
Thursday, August 10, 2017 at 12:47:00 PM GMT+7 ×

Kalo ane ram 6gb, core i3, tapi vga nya intel hd 4000 bisa ga ya gan?

Reply
avatar
Monday, August 14, 2017 at 11:10:00 PM GMT+7 ×

Bisa gan, setting nya low (advance)
biasanya nanti sering lag kalo ga di low

Reply
avatar

->> Untuk melakukan komentar silahkan masuk ke akun e-mail Google/akun Google anda terlebih dahulu >> (https://mail.google.com/)
->> Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
->> Silahkan bertanya bila ada yang ingin di tanyakan.
->> Fitur-->> ConversionConversion EmoticonEmoticon