Aplikasi Pembuka dan Edit Dokument di Android-Anak Kuliah Wajib Punya !!! - Layar Kerja

Aplikasi Pembuka dan Edit Dokument di Android-Anak Kuliah Wajib Punya !!!

Aplikasi Pembuka dan Edit Dokument di Android
Aplikasi Pembuka dan Edit Dokument di Android
Assalamualaikum bat(sahabat)

ok kali ini ane akan berbagi pengalaman nih, bagi kalian anak kuliah atau pekerja kantor biasanya dapet file yang di kirim lewat sosmed, baik itu berupa doc pdf dll. nah kalo hp kamu belum bisa membuka file file dokument ini maka skrang ane saranin buat install apliaksi ini. WPS Office + PDF walaupun ane ga dibayar buat ngetik dan buat recomendasikan aplikasi ini ke kalian :v tapi belajar dari pengalaman ini aplikasi sangat membantu banget deh. lagi ga bawa leptop tapi butuh banget buat ngedit dokumen, langsung aja lewat hp. biar the power kepepet kamu lancar haha..

Aplikasi Pembuka dan Edit Dokument di AndroidAplikasi WPS Office + PDF ini cukup ringan kok, buat yang RAM hpnya kecil nga usah takut ngelag dah. dan juga aplikasi ini cuma berukuran 35 MB an doang, jadi nga ngabisin kouta dan runag penyimpnanan kamu nih.

trus apa bedanya sama aplikasi dokumen yg lain? kalo lihat di reveiwnya kamu bakalan tertarik deh, dia (aplikasi ini) memiliki nilai tambahan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang berbeda-beda dan kebutuhan lainnya saat bekerja, seperti:

• Konversi PDF ke Word, Tanda Tangan PDF, Gabung & Pisah PDF;

• Paket Font dan Template Presentasi resmi ekslusif;

• Konversi teks menjadi gambar halus;

• Bebas memindai dokumen kertas menjadi file PDF menggunakan kamera. 

selain itu banyak keunggulan lainnya deh...
ok link download di bawah ini ya

Download WPS Office + PDF
Comments


EmoticonEmoticon