Galau-cinta sejati yang pergi - Layar Kerja

Galau-cinta sejati yang pergi

Awalnya.............._
seangun warna senja menyapa,
bersambut musim yang di jalani
semoga bintang penuh harapan
mencoba tuk terangi dalam gelapnya malam...
ungkapanku...untuknya untuk seorang wanita yang ku puja dan kupuji takan kurasa jenuh...
parasnya sunguh indah sekali...mengugah rasa tuk selalu ingin bersamanya....
senyumnya mengetarkan jiwaku meresap indah dalam alunan syair laguku...

Hadirnya dirimu.....
kehadiranmu
hadirnya dirimu berikan suasana baru,kau mampu tenangkan aku di saat risau dalam hatiku lembutnya sikapmu meluluhkan hati ini. terbuai aku terlena oleh dirimu oleh dirimu... jantung pun berdetak saat engkau ada di dekatku.mugkinkah diriku telah jatuh cinta pada dirimu,sebisa diriku mencoba untuk melupakan mu namun kutak bisa namun kau selalu ada dalam hatiku......

Mulailah....Merasakan.....Apa itu cinta......
aku jatuh cinta
awalnya ku tak mengerti apa yang sedang kurasakan
segalanya berubah dan rasa rindu itu pun ada....
sejak kau hadir disetiap malam di tidurku..
aku tau sesuatu sedang terjadi padaku..
sudah sekian lama ku alami pedih putus cinta.
dan mulai terbiasa sendiri tanpa asmara dan kkau hadir sembuhkan lukaku..
kau berbeda dari yang kukira...
aku jatuh cinta...
kepada dirinya..
sunguh sunguh cinta ....oh apa adanya
tak pernah ku ragu namun tetap selalu menungu ..
sunguh aku jatuh cinta kepadanya.....
coba coba dengarkan apa yang ingin aku katakan yang selama ini sunguh telah lama terpendam aku tak percaya membuatku tak berdaya tuk ungkapkan apa yang kurasa...
 kadang aku cemburu ...kadang aku takbisa...seringnya ku tak tentu lalu hariku...tak dapat ku pungkiri hatiku yang terdalam betapa aku jatuh cinta kepadanya.....

Kaulah....
cinta pertama
 sunguh aku tetahan lenyap kepada dirimu
karena engkaulah cinta dalam hatiku
kini cahaya yang kuharapkan darimu
yang ku inginkan kesetianmu pada diriku.
ijin kan diriuku
mengatakan cinta sebagai tanda bukti cinta kepada dirimu...
ijinkan cintaku mengendap di hatimu hinga akhir hayatku....
Konflik di antara kita....
tetap mencintai
ku akan pergi meningalkan dirimu sendiri,........
jika kau ulang kesalahan yang kedua kali.....
selama ini kumencintaimu sepenuh hati....
tapi kau jangan dan mencintai kelain hati...........
kuingin kau hargai cinta yang ku beri cinta yang kumiliki.........
kuingin kau mengerti cinta yang telah ku beri dan jagalah sampai mati.....
biarpun kau sakiti biarpun kau lukai aku tetap mencintai... ..
biarpun kau sakiti biarpun kau lukai aku tetap cinta mati......

Putus tanpa sebab yang pasti.....:(
 biarlah ku menangis
ku tak bisa hidup tanpamu kau yang kucinta...
ku tak bisa tersenyum lagi bila kau tiada....
ada kah rasa rindu yang menyelimuti hatimu...
ada kah rasa cintamu untuk diriku....
biarlah kumenangis....kumenangis sendiri.....
biarlah ku terluka......kuterluka sendiri....
bahagailah kau disana tanpa diriku.......

Kesetian-ku.......
 hingga dalam surga
berjuta gadis di dunia hanya kamu ku cinta..
berjumpa dan ku berjanji takan pernah mendua
cobalah kau elah dadaku terukir i dah nama mu,,
cobalah kau belah dadaku mengalir merah darahmu...

janganlah kau hianati cinta suci ini
jagalah sampaikau mati cinta kita ini
hinga nanti di alam surga kita bersama lagi...
hingga nanti di alam surga kau lah bidadariku...kaulah bidadariku..

oh...tuhan takdirkan dia untukku,kan selalu kujaga...
oh...sanyang jadilah bunga hatiku,,,sunguh ku tak bisa hidup tanpa dirimu....

Karena ku....
pemujamu
ketika kau  tertawa...
kupandang dengan pasti oh dirimu menarik hatiku...
dan biarkan diriku menatapmu dengan perasaan ku yang mengebu tiada henti..
andaikan engkau mengerti perasaan ku saat ini..
namun engkau tak mengerti iyu....
aku pemujamu disin yang tak engkau kenali sedikitpun sepercikpun kini...
menyusuri ruang hatimu yang tebal tak dapat ku sentuhh..
semua ini hanyalah angan anganku yang terlalu jauh.....
tak adakah biling bilingmu,,saat aku mencoba merayu.......
Dan kini ku sadar....bahwa...
 cinta tak harus memiliki
keangunanmu ketulusanmu membuat hatiku cinta padamu,senyum manismu .....
canda tawamu membuatku tak sangup untuk melupakanmu...
terimakasih buat cintamu
buat kasihmu,
buat semua yang kau berikan padaku....
kini baru kusadari..kumengerti...cinta tak harus memilki......

jika kau membaca ini,kuharap kau sadar dibalik semua ini ada cinta yang abadi.....
NB:klik judul lagu itu,dan kamu akan mendapatkan link yang menuju ke pen-download-an lagu tersebut.....

I LOVE U

3 comments:


EmoticonEmoticon